Visi & Misi S1 Farmasi

Visi Program Studi S1 Farmasi Stifar “Yayasan Pharmasi Semarang” adalah

“menjadikan program studi S1 Farmasi yang menghasilkan lulusan yang unggul dan bermoral dengan meningkatkan kualitas diri dalam menghadapi persaingan di tingkat Nasional dan Regional pada tahun 2020”.

Misi Program Studi S1 Farmasi Stifar “Yayasan Pharmasi Semarang” sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan pendidikan akademik untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan bermoral dengan meningkatkan kualitas diri dalam menghadapi persaingan di tingkat nasional dan regional.
  2. Melaksanakan penelitian bagi dosen dan mahasiswa untuk mengimplementasikan dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang kefarmasian.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk mengamalkan pengetahuan, teknologi, dan ketrampilan bidang kefarmasian.

 

Tujuan Program Studi S1 Farmasi Stifar “Yayasan Pharmasi Semarang” adalah

  1. Menghasilkan lulusan yang unggul sesuai dengan perkembangan jaman.
  2. Menghasilkan lulusan yang bermoral di tengah-tengah pergaulan masyarakat yang penuh tantangan.
  3. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan meningkatkan kualitas diri, sehingga dapat melanjutkan pendidikan Profesi Apoteker dan Magister.
  4. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan untuk bersaing di tingkat nasional dan regional.
  5. Meningkatkan kinerja program studi S1 Farmasi dengan mengarah kekhasan keahlian lulusan yang sesuai dengan perkembangan jaman.
  6. Melaksanakan pembinaan dan mendorong kepada dosen dan mahasiswa untuk melaksanakan penelitian dalam rangka implementasi dan pengembangan ilmu kefarmasian.
  7. Peningkatan mutu hasil penelitian dosen.
  8. Melaksanakan pembinaan dan mendorong kepada dosen dan mahasiswa untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka implementasi dan pengembangan ilmu kefarmasian.
  9. Membangun dan memberdayakan masyarakat melalui pengabdian kepada masyarakat.